Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rumor Capello ke Chelsea Dibantah

By Husein Noval - Sabtu, 19 Mei 2012 | 01:03 WIB
Fabio Capello.
Getty Images
Fabio Capello.

ramai ngegosip soal masa depan Fabio Capello. Kabarnya Don Fabio akan menjadi manajer Chelsea mulai musim depan.

Rumor yang berkembang menyebut Roman Abramovic selaku pemilik The Blues telah menyiapkan Capello untuk mengisi posisi manajer di Stamford Bridge. Menang atau kalah di final Liga Champion kontra Bayern Muenchen Sabtu (19/5), konon tak akan berpengaruh karena Roberto Di Matteo tetap akan didepak.

Menyikapi gencarnya rumor ini, anak Fabio Capello yang juga bertugas sebagai pengacara ayahnya, Pierfilippo Capello angkat bicara. Dengan tegas ia membantah ayahnya telah melakukan kontak dengan klub asal London tersebut.

"Saya terkejut mendengar berita tersebut, tapi itu tidak benar. Ada klub lain yang maju, tapi itu juga hanya sekedar kontak biasa dan bukan dalam bentuk proposal resmi," ujar Pierfilippo kepada Football Italia. "Bulan ini banyak berita seputar transfer, tapi yang jelas belum ada kontrak yang ditandatangani, tegasnya."


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X