Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Buka Peluang Tetap di Stamford Bridge

By Arnoldi - Sabtu, 19 Mei 2012 | 03:20 WIB
Didier Drogba
Getty Images
Didier Drogba

Didier Drogba masih belum memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni nanti. Meski demikian, bomber asal Pantai Gading itu tetap tak menutup kemungkinan dirinya menetap di Stanford Bridge musim depan.

Banyak orang memprediksi pertandingan antara Chelsea melawan Bayern Muenchen di final Liga Champion pada Minggu (20/5) dini hari nanti akan menjadi laga terakhir Drogba bersama The Blues. Prediksi itu semakin menguat karena manejemen Si Biru masih belum menyodorkan perpanjangan kontrak padanya.

Menanggapi kelanjutan kariernya di Chelsea, Drogba mengaku tetap tenang. Ia bahkan mengisayaratkan kalau dirinya bisa saja tetap berseragan Chelsea musim depan. Terlebih lagi ia juga mendapat sinyal positif Chief Executif Chelsea, Ron Gourlay.

"Orang-orang membicarakan kalau pertandingan melawan Muenchen nanti akan menjadi pertandingan terakhir saya bersama Chelsea. Namun, yang pasti saya akan duduk bersama dewan direksi dan kami akan membicarakan masa depan saya di sini," kata Drogba di Sky Sports.

Dari laporan beberapa media massa Inggris, Drogba kemungkinan besar akan pindah ke Barcelona jika kontraknya tak diperpanjang The Blues. Menanggapi rumor tersebut, Drogba berujar, "Ada banyak rumor yang menyatakan kalau saya mendapat tawaran dari Barcelona, tapi bisa saya katakan kalau rumor itu tidak benar."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X