Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Championship Lebih Besar dari Liga Champion

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 19 Mei 2012 | 16:06 WIB
Sam Allardyce
Julian Finney/Getty Images
Sam Allardyce

off Championship adalah pertandingan yang lebih besar, karena bisa mengubah kehidupan seseorang.

Final play-off Championship tersebut digelar di hari yang sama dengan laga final Liga Champion yang menentukan siapa tim terbaik di Eropa tahun ini. Namun, Allardyce mengklaim bahwa laga final sebenarnya adalah yang digelar di Wembley, bukan di Muenchen.

"Hari sabtu ini seperti festival sepak bola. Liga Champion memang merupakan turnamen besar dan menentukan status sebuah klub. Namun, final play-off Championship lebih menentukan kehidupan seseorang," ujar Allardyce kepada Sky Sports.

Allardyce akan membawa The Hammers berjuang meraih tiket promosi ke Premier League melawan Blackpool. Selain tiket promosi ke level tertinggi sepak bola Inggris itu, sang pemenang juga akan mendapat hadiah uang yang tidak sedikit, yaitu 90 juta pound atau sekitar 1,3 triliun rupiah.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X