Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Akan Kembali Musim Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 20 Mei 2012 | 21:22 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Manhester United harus rela kehilangan gelar Premier League yang jatuh ke tangan Manchester City tepat pada pekan pamungkas. Kendati demikian Wayne Rooney tetap punya keyakinan dan tidak khawatir karena musim depan timnya akan kembali kuat.

Gol Sergio Aguero ke gawang Queens Park Rangers pada masa injury time mengakhiri harapan Man United untuk memenangi gelar ke-20. Padahal, gol tunggal Rooney ke gawang Sunderland sempat memperbesar harapan tersebut.

"Kami akan kembali, jangan khawatir mengenai hal tersebut karena kami akan kembali kuat," kata Rooney seperti dikutip situs resmi Manchester United.

"Sangat tidak mengenakkan kehilangan gelar dengan cara seperti itu. Saat peluit akhir di pertandingan ketika itu berbunyi, kami benar-benar tidak tahu berapa skor di Etihad Stadium. Kemudian kami mendengar para fan Sunderland bersorak. Menyedihkan melihat hal itu, karena mereka seharusnya mendukung tim mereka sendiri. Itu adalah sesuatu yang saya dan banyak pemain lain tidak akan lupa," tambahnya




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X