Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic ke Spanyol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 20 Mei 2012 | 23:17 WIB
Nemanja Vidic
Getty Images
Nemanja Vidic

Nemanja Vidic terbang ke Spanyol! Eits, jangan takut. Bek tengah kepunyaan Manchester United itu pergi ke Ranah Matador bukan untuk membicarakan masalah transfer, tapi untuk mengobati cedera lutut yang dialaminya.

Vidic mendapat cedera lutut saat United ditumbangkan basel di babak penyisihan grup Liga Champion pada 7 Desember 2011. Sejak saat itu, Vidic tak lagi bermain untuk Si Setan Merah hingga akhir musim.

Vidic telah menjalani berbagai macam terapi untuk menyembuhkan cederanya. Namun, tak ada satu pun dari perawatan tersebut yang membuahkan hasil. Bahkan bek berusia 30 tahun hampir dipastikan absen di tur pramusim United karena cederanya tersebut.

Karena tak ingin Vidic juga absen di awal-awal musim depan, Fergie pun mengambil inisiatif dengan mengirimnya ke Spanyol. Di sana ia akan menemui salah satu dokter ahli dalam masalah pengobatan cedera lutut.

"Kami mengirim Vida ke sebuah kompleks di Spanyol minggu lalu. Dia belum bisa berlari sedikitpun, hanya berlatih di gym. Dia akan melewatkan tur musim panas, tapi kami harap ia bisa tampil musim depan," jelas Fergie di Daily Mail.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X