Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stoke Berencana Tampung Owen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 21 Mei 2012 | 02:19 WIB
Michael Owen
Getty Images
Michael Owen

Karier Michael Owen di Manchester United sudah tamat. Ke mana Owen berlabuh masih tanda tanya. Yang jelas salah satu tim Premier League, Stoke City mengaku berminat mendaratkan mantan anak emas Inggris ini.

Kontrak Owen di United habis bulan ini dan Setan Merah telah menyatakan tak akan menambah kontrak baru untuknya. Owen sendiri mengatakan masih ingin bermain. Beruntung Stoke tampaknya bersedia menampungnya.

Presiden Stoke, Peter Coates, mengatakan bahwa manajer Tony Pulis berminat memboyong Owen ke Britannia Stadium

"Saat ini Tony sedang berlibur, tapi masalah Owen bisa kami bicarakan saat ia kembali. Tony pernah menyatakan minat untuk membawa Owen ke sini," kata Coates kepada Sky Sports.

"Dulu Michael Owen adalah pemain fantastis dan saya bisa memahami kenapa Tony menginginkannya. Tapi, bakal banyak pertimbangan yang akan dibuat manajemen," lanjutnya.

Owen yang sudah berusia 32 tahun bergabung ke Man. United 2009. Namun, masalah cedera dan kalah bersaing mebuatnya lebih sering duduk di bangku cadangan. Bersama Man. United Owen cuma tampil 52 kali dengan mencetak 17 gol.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X