Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Pertimbangkan Gabung ke Chelsea

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 21 Mei 2012 | 10:26 WIB
Eden Hazard
Valerio Pennicino/Getty Images
Eden Hazard

gadang segera hijrah ke ajang Premier League, meski belum menentukan klub mana yang akan menjadi tujuannya.

Beberapa waktu lalu, Hazard sempat melontarkan pernyataan akan segera hijrah ke Inggris. Dua klub asal Manchester, sudah erat dikaitkan dengan kepindahan gelandang serang berusia 21 tahun tersebut.

Selain Man. United dan Man. City, Arsenal juga dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis Hazard. Akan tetapi, kesuksesan Chelsea meraih trofi juara Liga Champion, menjadi bahan untuk menggoda pemain yang dibanderol sebesar 40 juta euro (Rp 480 miliar) tersebut, untuk hijrah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

"Ada peluang untuk bergabung dengan Chelsea. Akan tetapi, sampai dengan saya menandatangani kontrak, saya tidak akan mengatakan apa pun juga," ujar Hazard pada Canal+.

"Tentu saja Anda mengaitkan saya dengan Chelsea karena mereka baru saja menjuarai Liga Champion. Mereka adalah tim yang besar dan akan tampil di Liga Champion musim depan. Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan saya selalu mengatakan di mana saya ingin bermain," jelasnya.

"Saya masih belum memutuskan klub mana yang akan saya tuju. Segala sesuatunya masih belum selesai, tapi akan segera terjadi dalam waktu dekat," pungkas pemain internasional Belgia tersebut. 


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X