Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Pertimbangkan Tawaran Liverpool

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 21 Mei 2012 | 10:46 WIB
Andre Villas-Boas
Laurence Griffiths/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas mencuat sebagai salah satu kandidat suksesor Dalglish, tapi ia mengatakan tidak ingin terburu-buru menerima tawaran Liverpool.

Eks bos Chelsea tersebut, sampai saat ini masih belum menangani satu klub pun sejak dipecat The Blues pada Maret lalu. Meski menuai kegagalan di klub London Barat itu, tapi banyak klub yang berminat untuk menggunakan servisnya.

Selain The Reds, klub raksasa Serie A, AS Roma, dikabarkan juga berminat untuk memboyong pelatih asal Portugal itu. Kubu Giallorossi membidik AVB untuk dijadikan suksesor Luis Enrique, yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Roma dan kembali lagi ke Spanyol.

AVB merupakan salah satu kandidat selain dari Roberto Martinez dan Fabio Capello. Konsorsium pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, berencana akan melakukan pembicaraan dengan para kandidat untuk menangani The Reds di musim depan.

Melihat keberhasilan Chelsea dibawah bimbingan Roberto Di Matteo sepeninggal dirinya, Villas-Boas tidak menyesal dan mengucapkan selamat pada The Blues. Selain itu, AVB juga mengakui sedang mempertimbangkan proyek yang tepat untuk ditanganinya.

"Saya masih memilih proyek yang tepat. Saya tidak bisa terburu-buru mengambil keputusan, karena hal itu membutuhkan waktu," kata Villas-Boas seperti dilansir The Daily Mail. "Penghargaan terbesar bagi sebuah klub adalah memenangi trofi Liga Champion. Saya mengucapkan selamat pada Di Matteo dan juga para pemain untuk keberhasilan mereka."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X