Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiwa Yakin Curi Poin di Kandang Sriwijaya FC

By Matias Purwanto - Senin, 21 Mei 2012 | 13:22 WIB
ISL
ISL

Optimiste tinggi dijunjung Pelatih Persiwa Wamena, Gomes Oliviera saat timnya akan bertandang ke markas Sriwijaya FC, Stadon Gelora Sriwijaya, Senin (21/5) sore dalam lanjutan Kompetisi Indnesia Super League (ISL). Gomes yakin anak asuhnya mampu menjegal laju Sriwijaya.

Rasa percaya diri tinggi yang dimiliki anak-anak Persiwa bukanlah tanpa alasan. Dua laga sebelumnya mereka berhasil mecukur PSPS Pekanbaru, Minggu (13/5) dengan skor 3-0 dan melibas Persija, Rabu (16/5) dengan skor 4-1.

"Jika pertandingan berjalan normal rasanya kami mampu mencuri poin," ujar Gomes.

Meskipun yakin akan mampu mencuri poin di kandang Sriwijaya, Gomes tetap menganggap lawan Sriwijaya bukan hal yang mudah. Dengan komposisi pemain yang dimiliki Srwijaya, Laskar wong Kito menjadi salah satu tim terkuat di ISL.

"SFC tim yang sangat bagus. Terbukti mereka sulit dikalahkan, bahkan di partai tandanag sekalipun. Seluruh pemainnya berbahaya karena mereka memainkan permainan kolektif," tuntasnya.

/Aning Jati


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X