Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Albiol Ingin Bertahan di Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 22 Mei 2012 | 00:36 WIB
Raul Albiol
Getty Images
Raul Albiol

Raul Albiol dikabarkan media massa Spanyol merasa tak betah lagi di Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Albiol dengan tegas membantahnya.

Albiol dikabarkan ingin hengkang dari Madrid karena tak mendapat ksempatan bermain yang cukup, terutama sejak kedatangan Jose Mourinho. Pada musim 2011/12 saja ia hanya tampil sebanyak 17 kali di segala ajang yang diikuti Los Blancos.

"Sangat jelas kalau saya senang bisa bermain di Madrid dan saya ingin berada di sini dalam waktu lama," kata pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut menanggapi rumor yang beredar seputar dirinya, seperti yang dilansir Sport.

Meski mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Madrid, Albiol tetap tak mau menutup mata akan masa depannya. Bek tim nasional Spanyol itu mengaku akan pindah jika Los Blancos tak lagi menginginkannya.

"Yang pasti saat ini saya pemain Madrid. Saya juga bahagia ketika Mourinho mengatakan kalau ia akan bergantung pada semua pemain musim depan. Namun, jika klub tak lagi menginginkan saya, maka mereka harus memberitahukannya," pungkas Albiol.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X