Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Isyaratkan Kepergian Lavezzi

By Arnoldi - Selasa, 22 Mei 2012 | 01:31 WIB
Ezequiel Lavezzi
Getty Images
Ezequiel Lavezzi

Ezequiel Lavezzi hangat dikabarkan media massa Italia akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Rumor itupun secara tersirat dibenarkan oleh presiden I Partenopei, Aurelio De Laurentiis.

Sebagai salah satu kunci kesuksesan Napoli dalam beberapa tahun ke belakang, Lavezzi merupakan sosok yang paling diincar pada bursa transfer Agustus 2012. Beberapa klub pun diberitakan telah menyatakan ketertarikannya pada Lavezzi, mulai dari Internazionale, Juventus, sampai Paris St Germain.

Menanggapi rumor tersebut, De Laurentiis pun tak mau menutup kemungkinan Lavezzi untuk pindah. De Laurentiis secara tersirat menyatakan kesediaan klubnya melepas Lavezzi pada bursa transfer musim ini, asal klub yang menginginkannya memenuhi klausa pelepasan kontrak yang telah ditetapkan.

"Lavezzi berusia 27 tahun, jadi kami akan membiarkan ia memutuskan nasibnya. Ia memiliki klausa pelepasan kontrak. Jika ada yang bisa memenuhinya, dia akan pergi," kata Aurelio De Laurentiis di Sky Sports.

Lavezzi sendiri saat ini terikat kontrak dengan Napoli hingga 30 Juni 2015 nanti. Sedangkan klausa pelepasan kontraknya dipatok manajemen I Partenopei dengan nilai 31 juta euro atau 357 miliar rupiah.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X