Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen The Blues Bantah Torres akan Hengkang

By Arnoldi - Selasa, 22 Mei 2012 | 02:33 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, membantah laporan yang menyatakan kalau Fernando Torres akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Bantahan ini dikeluarkan Gourlay menyusul sebuah kutipan wawancara Torres dengan sebuah media massa Inggris usai The Blues memenangi Liga Champion, Minggu (20/5) dini hari WIB. Di situ Torres mengaku ingin pindah karena kecewa sering dibangku cadangkan musim ini dan tak diturunkan sebagai starter di final Piala FA dan Liga Champion.

"Setiap orang ingin bermain dan cukup mengejutkan Fernando, yang telah bermain baik belakangan ini, tidak diturunkan. Namun, pada akhirnya Roberto Di Matteo-lah yang memilih siapa yang akan dimainkannya," kata Gourlay membantah rumor seputar Torres di Sky Sports.

"Fernando bermain di final tersebut di akhir-akhir laga di saat kami tertinggal dan dia memiliki peran besar dalam raihan trofi Liga Champion yang dimenangi Chelsea musim ini," sambung Gourlay

Selain membantah rumor yang beredar, Gourlay juga tak mau menyeriusi kutipan wawancara yang menimbulkan spekulasi masa depanTorres tersebut. Sebaliknya ia menyerukan agar Torres terus mengerahkan seluruh kemampuan saat berlatih maupun ketika bermain agar bisa mengamankan posisinya di tim utama Chelsea.

"Sangat berat bagi pemain lain seperti Fernando berada di pinggir lapangan di sebuah pertandingan penting. Final Liga Champion lalu merupakan saat-saat yang emosional karena hari itu adalah momen terbesar dalam sejarah klub ini. Perasaan dari setiap pemain berbeda ketika itu, jadi Anda harus memakluminya," pungkas Gourlay.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X