Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Turun dengan Kekuatan Penuh

By Frengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2012 | 10:15 WIB

Kubu Persija Jakarta boleh bernapas lega. Pasalnya, empat pemain yang sebelumnya tak bisa diturunkan di laga kontra Persiwa Wamena, 16 Mei lalu, sudah dapat dimainkan di laga kontra Pelita Jaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5).

"Alhamdulillah persiapan kami sangat bagus, semua pemain dalam keadaan prima dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu” kata Iwan Setiawan Pelatih Persija.

Sebelumnya, keempat pemain yang terdiri dari Rahmad Affandi, Precious Emuejeraye, Robertino Pugliara dan Jeong Kwang Sik memang tak bisa memperkuat Macan Kemayoran.

Precious, Robertino dan Jeong terpaksa absen karena terkena akumulasi kartu kuning, sementara Rahmad Affandi tidak dapat bermain lantaran mengalami cedera pada laga melawan Persipura Jayapura, 13 Mei lalu.

Berbeda dengan saat melawan Persiwa, Persija kini dapat dikatakan dalam kekuatan penuh. Situasi itu pun membuat kubu Persija menargetkan kemenangan.

Dengan tambahan tiga poin, Persija sendiri bisa terkatrol ke peringkat ketiga karena saat ini mereka hanya terpaut dua poin dari Persiwa yang menempati peringkat ketiga dan satu poin dari Persela yang bercokol di tempat keempat.

Hanya saja, Iwan menilai meraih kemenangan tidaklah mudah. Pasalnya, Pelita Jaya kini bukan tim sembarangan. "Jujur, Pelita semakin membaik terutama setelah dilatih Rahmad Darmawan. Tidak alasan untuk meremehkan mereka," ucap Iwan.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X