Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Greg, Pelita Jaya Tetap Bidik Kemenangan

By Frengky Aruan - Selasa, 22 Mei 2012 | 10:19 WIB

Jika Persija Jakarta bisa turun dengan kekuatan penuh maka tidak demikian dengan Pelita Jaya. Klub berjuluk The Young Guns itu dipastikan akan melakoni laga melawan Macan Kemayoran di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5), tanpa sang striker andalan, Greg Nwokolo.

Absenya Greg ini sendiri dibenarkan oleh Rahmad Darmawan, pelatih Pelita Jaya. "Ya, tapi hanya Greg yang harus absen karena ia terkena akumulasi kartu kuning," jelas RD.

Meski begitu, RD mengaku tak khawatir. Tanpa Greg, eks pelatih tim nasional U-23 itu, bahkan menegaskan bahwa dirinya dan klub membidik kemenangan di laga kontra Persija.

"Untuk duet di lini depan, nanti kami turunkan Alexander Bajevski dan Safee Sali. Jadi, kami akan tetap berusaha untuk menang," jelasnya.

Sementara itu, menyoal formasi dan strategi, RD mengaku tak ada perubahan yang cukup besar.

"Untuk formasi sendiri, nanti masih sama dengan formasi waktu Pelita Jaya berhadapan dengan Persib."

Sedangkan untuk strategi, RD menjelaskan timnya akan mewaspadai bola-bola mati dari Persija. Menurut RD, dari bola-bola mati itulah gol bagi Persija bisa tercipta.

"Mereka kan punya eksekutor handal seperti Bepe, Pedro javier dan Fabiano Beltrame. Oleh karena itu, Bepe dan Pedro tidak akan kami kasih ruang," tutupnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X