Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Piala Akan Dibawa ke Indonesia

By Arnoldi - Selasa, 22 Mei 2012 | 15:56 WIB
Para Pemain Internazionale
Claudio Villa/Getty Images
Para Pemain Internazionale

Selain mengadakan pertandingan ujicoba, Kedatangan Internazionale Milan, Rabu (23/5) pagi ke Indonesia, mereka akan mengadakan sejumlah kegiatan lain.

Kegiatan-kegiatan lain Inter dikonfirmasi langsung oleh Event Manager Inter Indonesian Tour 2012, Anjar Nugraha. Semua kegiatan dipusatkan di kawasan Senayan, Jakarta.

"Mereka akan memajang tiga tropy yang pernah diraihnya. Yaitu, Piala Super Copa, Seri A, dan tentunya Liga Champion," kata Anjar.

Pemajangan Trophy akan dilakukan di Inter Village, Plaza Timur  GBK, mulai tanggal 23-27 Mei. Acara ini dibuka untuk umum dengan biaya masuk 20 ribu rupiah.

Di dalam Inter Village juga akan ada Inter Museum yang akan memutarkan film dokumenter Inter. Untuk masuk Inter Museum, pengunjung juga akan ditarik biaya sekitar 25ribu rupiah.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X