Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Liga Selection Siap Hadapi Inter Milan

By Matias Purwanto - Selasa, 22 Mei 2012 | 18:27 WIB
Para Pemain Internazionale
Claudio Villa/Getty Images
Para Pemain Internazionale

Pelatih Tim Liga Selection, Aji Santoso, menyatakan kesiapan timnya untuk melawan Internazionale Milan, di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/5) malam. Hal tersebut ia sampaikan setelah melakukan latihan kedua di lapangan C Senayan, Selasa (22/5) sore.

"Persiapan kami cukup bagus, Meski hanya melakukan latihan tiga kali. Kemarin kami latihan pemain belakang, dan hari ini untuk pemain tengah, gelandang, dan depan," ujar mantan bek timnas tersebut.

Lawan Inter, Aji akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Dengan formasi tersebut bukan berarti tim Liga Selection akan bermain bertahan.

"Semoga anak-anak akan berani untuk tampil menyerang," tambahnya.

Dengan 20 pemain yang merupakan campuran pemain lokal dan asing, Aji merasa sudah cukup. Target Aji bukan hanya mengincar kemenangan lawan Inter.

"Saat ini waktunya bagi pemain untuk menunjukkan pada masyarakat Indonesia kekuatan maksimal mereka. Paling tidak mereka mampu memberi perlawanan," tuntasnya.

Berikut nama pemain Liga Selection:

Kiper:
Aji Saka (Arema LPI), Muhammad Ridwan (Bontang)

Bek:
Syaiful Indra Cahya (Persija LPI), David Pagbe (Semen Padang), Otavio Dutra (Persebaya Surabaya), Diego Michiels (Persija LPI), Syafrudin Taher (PSMS), Dany Saputra (Persedikab).

Tengah:
Rasyid (PSM Makassar), Kwon Jun (PSM Makassar), Sigit Meiko (Persibo Bojonegoro), Mustaid Billah (Persekat). Rahmat Hidayat (Pro Duta), Mario Karlovic (Persebaya)

Depan:
Andik Vermansyah (Persebaya Surabaya), Edward Wilson Junior (Semen Padang), Muharram (Pro Duta), Agung Suprianto (PPSM Magelang), Ronald Setmop (PON Papua), Abdul Rahman (madiun Putra).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X