Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sneijder Tak Datang, Diego Michiels Kecewa

By Lilianto Apriadi - Selasa, 22 Mei 2012 | 19:15 WIB
Para pemain Internazionale
getty images
Para pemain Internazionale

23 SEA Games 2011, Diego Michiels sedikit kecewa. Pasalnya, Sneijder adalah pemain idolanya di Inter Milan.

"Saya suka Sneijder, tapi sayang dia tidak bisa ikut karena harus mempersiapkan diri untuk Euro 2012,'' ujar pemain Persija IPL tersebut.

Namun, ketidakhiran Sneijder sedikit terobati dengan tampilnya beberapa pilar utama pasukan Inter lain, seperti Javier Zanetti, Giampaolo Pazzini, dan beberapa pemain lain. Diego tidak merasa takut lawan Inter. Ia akan mencoba bermain lepas.

"Saya bangga melawan Inter dan akan menikmati pertandingan,'' tambahnya.

Inter dijadwalkan akan bertanding dua kali di Stadion Gelora Bung Karno. Pertama, akan menghadapi Liga Selection, Kamis (24/5). Kedua, akan menghadapi timnas Indonesia, Sabtu (26/5).

"Saya suka Sneijder, tapi sayang dia tidak bisa ikut karena harus mempersiapkan diri untuk EURO 2012,'' ujar pemain Persija IPL tersebut.
Namun, ketidakhiran Sneijder sedikit terobati dengan tampilnya beberapa pilar utama pasukan Inter lain, seperti Javier Zanetti, Giampaolo Pazzini, dan beberap pemain lain. Diego tidak merasa takut lawan Inter. Ia kan mencoba bermain lepas.
"Saya bangga melawan Inter dan akan menikmati pertandingan,'' tambahnya.

Inter dijadwalkan akan bertanding dua kali di Stadion gelora Bung Karno. Pertama, akan menghadapi Liga Selection, Kamis (24/5). Kedua, akan menghadapi timnas Indonesia, sabtu (26/5).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X