Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

The Gunners Lepas Almunia

By Arnoldi - Rabu, 23 Mei 2012 | 02:34 WIB
Manuel Almunia
Getty Images
Manuel Almunia

Arsenal melepas tujuh pemainnya dengan status bebas transfer pada bursa musim panas ini. Salah satu diantaranya adalah Manuel Almunia.

Almunia dilepas Arsenal dengan status bebas transfer karena dianggap tak lagi memberi kontribusi positif. Dalam hal ini ia kalah bersaing dengan Wojciech Szczęsny, Łukasz Fabiański, dan Vito Mannone sehingga dipinjamkan ke West Ham pada musim 2011/12. Selain itu, kontrak kiper asal Spanyol itu juga akan berakhir pada 30 Juni 2012 ini.

Almunia sendiri telah berkiprah di Arsenal selama delapan tahun. Selama delapan tahun itu, Almunia total tampil sebanyak 175 kali dan sukses menjaga gawang The Gunners tak kebobolan sebanyak 70 laga.

Di sisi lain, sisa enam pemain yang akan dilepas Arsenal pada bursa transfer musim panas ini kebanyakan berasal dari tim cadangan. Mereka adalah Gavin Hoyte, George Brislen-Hall, Sean McDermott, Rhys Murphy, James Campbell and Jeffrey Monakana


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X