Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nama Solskjaer Dicoret

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 23 Mei 2012 | 04:28 WIB
Ole Gunnar Solskjaer , tidak lagi masuk daftar calon manajer Villa
Sky Sports
Ole Gunnar Solskjaer , tidak lagi masuk daftar calon manajer Villa

Ole Gunnar Solskjaer yang sempat masuk bursa calon manajer Aston Villa dipastikan tidak akan menjadi pengganti Alex McLeish di Villa Park.

Villa masih mencari manajer baru menyusul dipecatnya McLeish. Awalnya Solskjaer yang sekarang melatih tim Norwegia, Molde menjadi calon kuat. Namun kini dipastikan mantan pemain Manchester United itu tidak akan menjadi manajer Villa.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Villa telah mengirim perwakilannya untuk menemui Solskjaer yang sempat mengaku bermiat menjadi manajer Villa.

Namun pria yang baru membawa Molde juara Liga Norwegia itu kemudian memutuskan untuk tetap bersama Molde karena alasan pribadi. Konon berdasarkan laporan yang  beredar di Norwegia, Solskjaer menolak lantaran istrinya tidak ingin meninggalkan negara Skandinavia itu.

Penolakan itu membuat Villa mencoret Solskjaer dari daftar calon manejer dan mulai bergerilya mencari nama lain. Calon yang paling gencar diberitakan sebagai penerus McLeish di Villa Park selanjutnya adalah manajer Norwich, Paul Lambert serta manajer Wigan, Roberto Martinez.


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X