Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Targetkan Poin Penuh Lawan Persib

By Matias Purwanto - Rabu, 23 Mei 2012 | 13:17 WIB
ISL
ISL

PSPS Pekanbaru akan menjalani laga berat melawan Persib Bandung di kandang, Stadion Kuansing Sport Centre, Rabu (23/5) sore dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL). Walapun menjamu tim sekelas Persib, pelatih PSPS, Mundari Karya optimistis meraih poin penuh.

Pada putaran pertama (24/1), Persib berhasil mengalahkan PSPS dengan skor tipis 2-1. Kekalahan ini menjadi motivasi tersendiri bagi anak-anak PSPS untuk dapat memenangi pertandingan.

"Kami menargetkan poin penuh pada laga ini, membalas kekalahan menyakitkan di stadion Jalak Harupat," ujar Mundari.

Meskipun saat ini PSPS sedang tersandung masalah intern klub, Mundari berharap permasalahan tersebut tidak mempengaruhi permainan dan mental para pemain.

"Anak-anak saya minta tetap profesional sebagai pemain meski ada sejumlah persoalan dengan manajemen. Mentalitas dan motivasi kita benar-benar diuji dalam situasi ini, apakah mamp keluar dari kungkungan atau justru larut secara emosional," tuntasnya.

/Yuki


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X