Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Village Untuk Manjakan Fan

By Husein Noval - Rabu, 23 Mei 2012 | 16:07 WIB
Entong Nursanto, Javier Zanetti, Andrea Stramaccioni, Bedy Moratti, dan Ernesto Pollilo berpose bersama trofi Liga Champion dan Piala Dunia Klub.
BOLA
Entong Nursanto, Javier Zanetti, Andrea Stramaccioni, Bedy Moratti, dan Ernesto Pollilo berpose bersama trofi Liga Champion dan Piala Dunia Klub.

27 Mei ini.

Internazionale datang ke Indonesia bukan cuma untuk bertanding, namun klub raksasa asal Italia itu juga telah mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik bagi para penggemarnya.
Selama kehadiran Javier Zanetti cs. di Jakarta, Inter akan membuka sebuah kamp yang diperuntungan untuk para penggemar. Kamp itu diberi nama Inter Village. Inter Village akan digelar di area Stadion Gelora Bung Karno mulai tanggal 23 mei ini hingga Minggu, 27 Mei.
Di area Inter Village, fans nantinya bisa melakukan berbagai kegiatan. Di tempat itu pula akan dipamerkan dua trofi yang sengaja di boyong ke Jakarta, yakni trofi Liga Champion dan Piala Dunia Klub yang mereka juarai tahun 2010.
"Kami membawa piala ini karena kami sangat bangga, hanya Inter bisa merebut tiga piala dalam satu musim. Meskipun musim lalu kurang beruntung, tapi Inter termasuk tim terbaik dunia," ujar CEO Inter Ernesto Paolilo dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Rabu (23/5/2012) siang WIB. "Karena pesawatnya tidak muat, jadi kami hanya membawa dua piala saja," tambahnya.
Di area tersebut juga akan dibuka Inter store yang menjual berbagai pernak-pernik Nerazzurri. Rencananya di sana juga akan ada pemutaran film dokumenter soal Inter. Tak ketinggalan juga ada area photo booth yang membuat para pengunjung berkesempatan berfoto dengan latar belakang mengenai Inter. Satu lagi, nantinya Inter Village juga akan dikunjungi pemain Nerazzurri yang momen kemunculan serta namanya masih dirahasiakan. 

Di area Inter Village, fan nantinya bisa melakukan berbagai kegiatan. Di tempat itu pula akan dipamerkan dua trofi yang diboyong ke Jakarta, yakni trofi Liga Champion dan Piala Dunia Klub yang mereka juarai pada 2010.

"Kami membawa piala ini karena sangat bangga, hanya Inter yang bisa merebut tiga piala dalam satu musim. Meski musim lalu kurang beruntung, tapi Inter termasuk tim terbaik dunia," ujar CEO Inter, Ernesto Paolilo, dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Rabu (23/5). "Karena pesawatnya tidak muat, jadi kami hanya membawa dua piala saja," tambahnya.

Di area tersebut juga akan dibuka Inter Store yang menjual berbagai pernak-pernik Nerazzurri. Rencananya di sana juga akan ada pemutaran film dokumenter soal Inter. Tak ketinggalan juga ada booth untuk foto yang membuat para pengunjung berkesempatan berfoto dengan latar belakang mengenai Inter. Satu lagi, Inter Village juga akan dikunjungi pemain Nerazzurri yang nama dan kemunculannya masih dirahasiakan. 


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X