Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trik dan Pertandingan Memukau Berawal di Malang

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 11 Mei 2012 | 11:08 WIB
LA Lights Streetball, dimulai di Malang.
Nurdiansah/Bolanews
LA Lights Streetball, dimulai di Malang.

213 Mei 2012, streetballer Malang akan beradu trik dan aksi untuk menghibur penonton dan menjadi juara.

Sama seperti tahun lalu, Malang merupakan kota pembuka dalam rangkain open run. Penunjukan kota Apel itu dikarenakan di kota tersebut streetball tumbuh pesat yang ditandai dengan banyaknya komunitas dan streetballer muda di kota tersebut.

Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights Streetball mengatakan,"LA Lights sangat bangga bisa kembali mendukung perkembangan streetball di tanah air. Kami menantang para streetballer untuk kreatif dalam menciptakan trik-trik supaya terciptanya pertandingan yang atraktif, menghibur, dan seru. Semoga tahun ini LA Lights Streetball lebih maju lagi,"

Di kota Malang ini akan tersaji sejumlah gebrakan baru yang diciptakan demi keseruan pertandingan LA Lights Streetball. Akan banyak muncul trik baru, pemain baru dan tentu jumlah point breaker juga akan semakin bertambah. Untuk menghadapi tantangan baru itu, LA Lights bersama promoto Mahaka Sport telah berinovasi untuk menciptakan pertandingan streetball yang gokil.

"Untuk mendukung kelancaran perhelatan LA Lights Streetball tahun ini, kami telah melakukan persiapan dengan matang. Guna melahirkan pertandingan yang semakin atraktif dan menghibur, kamu melakukan sedikit perubahan peraturan yang bertujuan untuk kemajuan LA Lights Streetball. Saya yakin tim-tim kota Malang juga telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil di turnamen tahun ini,"kata Muhammad Rifky, perwakilan dari Mahaka Sport, promotor LA Lights Streetball.

Para pemain dan komunitas streetball Malang memang sudah tidak sabar untuk beraksi di LA Lights Streetball. Mereka bahkan telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dengan mengadakan latihan rutin. Persiapan matang setiap tim itu merupakan garansi pertandingan berkualitas nanti.

"Perkembangan dan persaingan antar komunitas streetball di kota Malang berkembang pesat. Dalam LA Lights Streetball tahun ini tidak ada tim yang diunggulkan untuk menjadai juara. Skill para streetballer juga sangat merata. Jadi setiap tim yang akan bertanding nanti semua memiliki kans sama besar untuk menjadi juara open run Malang," tandas pentolan tim Go Stream, Tossa A.K.A Show Off.

Banyaknya streetballer muda yang bermunculan membuat peta persaingan semakin merata. Setiap aksi memukau akan tersaji di setiap laga karena streetballer Malang sangat kreatif dalam menciptakan trik baru dan berani enjoy dalam memainkan trik setiap berhadapan dengan lawan. Kualitas streetballer mudan dan streetballer senior juga mulai sama sehingga bisa membuat pertandingan berlangsung seru.

Kemeriahan open run LA Lights Streetball juga akan semakin terasa dengan animo besar pencinta streetball yang akan memadati tribun penonton di pinggir lapangan. Teriakan dan dukungan mereka akan menjadi penyemangat dan sumber inspirasi bagi para streetballer untuk memainkan trik demi terciptanya banyak point breaker.

So Guys, The Spectacular Show is Begin!


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X