Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Febe Gagal di Partai Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Mei 2012 | 19:05 WIB
Maria Febe Kusumastuti
Getty Images
Maria Febe Kusumastuti

21, 10-21, Rabu (23/5), di Wuhan, Cina.

Setelah kegagalan tim Thomas, kini harapan Indonesia bergantung kepada tim Uber. Taufik Hidayat dkk. harus kalah tipis 2-3 menghadapi tim Thomas Jepang.

Tim Uber Merah Putih yang juga berhadapan dengan tim Jepang harus berjuang keras untuk bisa menembus ke semifinal Piala Uber 2012. Febe cs. lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup A, sedangkan Jepang adalah juara Grup D mengungguli tim Denmark dan Amerika Serikat.

Febe yang turun di partai pertama sebenarnya mampu memberi perlawanan di gim pertama atas Sato. Sayangnya, di gim kedua Febe yang kalah secara peringkat tidak mampu memberi kejutan atas pebulutangkis peringkat 15 dunia itu. Alhasil, laga pun harus disudahi dengan durasi 34 menit.

Di partai kedua, tim Uber Indonesia menurunkan Polii/Meiliana Jauhari yang berhadapan dengan ganda Jepang, Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa. Sayang di gim pertama Polii/Meiliana mengalami kekalahan di gim pertama 18-21.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X