Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Siap Tempur di Kandang Patriots

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 23 Mei 2012 | 19:18 WIB
Stanley Pringle
Arief Bagus/Bolanews
Stanley Pringle

off ASEAN Basketball League (ABL) melawan AirAsia Philippine Patriots. Menjelang laga yang akan berlangsung di Ynares Sports Arena, Minggu (27/5), Warriors telah memasang target tinggi. Menang merupakan harga mati.

Berkaca dari peningkatan performa penampilan Warriors dalam lima pertandingan terakhir membuat tim besutan pelatih John Todd Purves itu ingin kembali meraih kemenangan di kandang Patriots.

"Pada pertandingan terakhir kami mampu menang di kandang Patriots, karena itu kami ingin kembali meraih hasil serupa di Filipina," ucap Stanley Pringle, point guard Warriors.

Pringle melihat pertandingan melawan Patriots di babak play-off nanti akan berbeda dengan laga sebelumnya. "Pertandingan nanti akan sangat berat. Mereka pasti telah mempelajari taktik yang kami mainkan," tambah pemain asal Amerika Serikat keturunan Filipina itu.

Pada pertemuan terakhir melawan Patriots, 21 April lalu, Warriors menang telak 104-79. Hasil itu menjadi modal berharga Warriors untuk kembali mempermalukan tuan rumah.

Good luck, Warriors!


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X