Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meiliana/Polii Kalah, Indonesia Tertinggal 0-2

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Mei 2012 | 20:34 WIB
Meiliana Jauhari/Greysia Polii
Erly Bahtiar/Bolanews
Meiliana Jauhari/Greysia Polii

2 karena di partai pertama Maria Febe Kusumastuti juga mengalami kekalahan.

Menghadapi pasangan yang menempati peringkat empat dunia tersebut, Meiliana/Polii sebenarnya sanggup memberikan perlawanan ketat. Pasangan Indonesia yang menempati rangking 13 dunia itu mampu memberikan perlawanan ketat di gim pertama. Akan tetapi, Meiliana/Polii harus mengakui keunggulan Fujii/Kakiiwa 18-21.

Di gim kedua Meiliana/Polii mampu bangkit dan langsung mengendalikan permainan hingga sempat unggul jauh 11-1. Alhasil, bisa menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15.

Di gim penentuan terjadi pertarungan sangat sengit dari kedua pasangan. Pasalnya, sejak awal hingga akhir gim terjadi kedua pasangan saling kejar-kejaran poin. Sayangnya, laga yang memakan waktu 1 jam 20 menit tersebut diakhiri oleh kemenangan pasangan Jepang 19-21, Rabu (23/5), di Wuhan, Cina.

Hasil itu membuat harapan Indonesia sekarang bergantung kepada tunggal kedua, Adrianti Firdasari, yang berhadapan dengan Eriko Hirose. Saat ini, Firdasari untuk sementara berhasil mengungguli Hirose di gim pertama dengan skor 21-13.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X