Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Langsung Ngacir, Strama Sabar

By Suryo Wahono - Rabu, 23 Mei 2012 | 21:13 WIB
Sesi latihan perdana Inter mendapat sambutan luar biasa dari Interisti.
Inter.it
Sesi latihan perdana Inter mendapat sambutan luar biasa dari Interisti.

Hatta, Rabu (23/5) rombongan Internazionale langsung menjalani sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) mulai pukul 17.30 WIB.

Latihan berlangsung satu jam dan dibagi dalam tiga sesi. Meski hanya sekedar latihan, namun Javier Zanetti cs. disambut antusias para penggemar. Ratusan fan Inter yang termasuk dalam kelompok Inter Club Indonesia (ICI) tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel.

Latihan yang dipimpin Andrea Stramaccioni serta asisten pelatih, Giuseppe Baresi berjalan lancar. Sesi penutupan di 30 menit terakhir yang paling menarik karena menampilkan pertandingan kecil-kecilan diantara pemain Nerazzurri. Saat ada gol tercipta, para penonton menyambut dengan antuasias diiringi teriakan memanggil nama-nama pemain pujaan mereka.

Meski sesi latihan berjalan lancar, namun diakhir acara sempat terjadi gangguan kecil. Petugas kemanan terlihat kerepotan mengamankan situasi terkait fan yang meminta tanda tangan ataupun untuk foto bersama dengan para pemain. Punggawa Inter agaknya kaget dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan penggemarnya.

Sangking banyaknya massa yang mengejar, beberapa pemain Inter terlihat bingung dan 'melarikan diri' untuk bergegas menuju bis yang mereka tumpangi. Salah satunya adalah Milito yang langsung ngacir menuju bis sambil dikawal petugas. Agaknya Il Principe memang menjadi sasaran utama para peggemar untuk dimintai tanda tangan ataupun foto bersama.

Diantara skuad Inter, sang pelatih, Stramaccioni terlihat yang paling sabar. Ia tidak menolak untuk memberikan tanda tangan ataupun foto bersama yang diminta fan. Meski begitu tak banyak waktu yang tersedia karena skuad Nerazzurri harus langsung menuju hotel untuk beristirahat.

<object width="500" height="375" data="http://bolanews.com/js/player.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X