Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firdasari Kembali Hidupkan Asa Indonesia

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 23 Mei 2012 | 21:27 WIB
Adriyanti Firdasari
Getty Images
Adriyanti Firdasari

13, 20-22, 21-14, Rabu (23/5) di Wuhan, Cina.

Setelah tertinggal 0-2 karena kekalahan Maria Febe dan pasangan Meiliana Jauhari/Greysia Polii, Firdasari kembali memperpanjang harapan tim Uber Indonesia. Firdasari tampil penuh semangat sejak gim pertama dan berhasil menang meyakinkan 21-13 atas Eriko Hirose.

Di gim kedua Firda kembali dapat mempertahankan momentum untuk terus memberi kejutan melawan pebulutangkis peringkat 24 dunia itu. Sayangnya, di laga yang berlangsung ketat tersebut Firda harus mengakui keunggulan Hirose 20-22.

Stabilnya permainan Firda membuat dia mampu memberi kejutan dan kembali menang di gim penentuan. Firda menjadikan kedudukan sementara 1-2 setelah mengalahkan Hirose 21-14 di gim ketiga dan mengakhiri pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 6 menit tersebut.

Partai keempat perempat final Piala Uber 2012 mempertemukan pasangan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari menghadapi Mami Naito/Shizuka Matsuo. Di gim pertama Anneke/Nitya untuk sementara mampu mengungguli Naito/Matsuo 21-11.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X