Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Sarankan RVP Tetap di Emirates

By Arnoldi - Kamis, 24 Mei 2012 | 04:11 WIB
Cesc Fabregas dan Robin van Persie
Getty Images
Cesc Fabregas dan Robin van Persie

Bekas gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, berharap Robin van Persie tak meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini masa depan Van Persie di Arsenal tidak jelas. Ia hangat diberitakan media massa Inggris akan pergi dari Emirates pada Agustus nanti menyusul keenggananya memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2013.

kabar itu tentu mengejutkan Fabregas. Menurutnya Van Persie adalah salah satu pemain penting di The Gunners. Karena itu ia berharap bekas rekan sejawatnya itu tetap berada di Emirates musim depan.

"Sebagai fan Arsenal, saya akan sangat bahagia jika Van Persie tetap di London membantu Arsenal memenangi titel," kata Fabregas, seperti yang dilansir Soccernet.

Manajemen Arsenal sendiri telah berulang kali berusaha meyakinkan Van Persie untuk memperpanjang kontraknya. Namun, sampai saat ini kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat menyoal hal tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X