Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Klaim Juve Hampir Dapatkan Pogba

By Arnoldi - Kamis, 24 Mei 2012 | 05:00 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

siap meyonsong musim 2012/13. Salah satunya adalah dengan cara berusaha mendatangkan gelandang muda milik Manchester United, Paul Pogba, dan Marco Verratti dari Pescara.

Pogba memang telah lama menjadi incaran Juve. Kini keinginan Juve untuk mendapatkan gelandang berusia 19 tahun tersebut hampir menjadi kenyataan setelah Pogba menolak memperpanjang kontraknya dengan United yang berakhir pada 30 Juni 2012 ini.

"Kami berhasil menarik perhatiannya dari Manchester United. Kami menghormati aturan yang ada. Namun, karena alasan personal, Pogba tak berniat memperpanjang kontaraknya di United," kata Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, di Soccernet.

Pogba bukan satu-satunya pemain muda yang diincar Juve pada bursa transfer musim panas ini. Selain gelandang asal Prancis itu, Bianconeri juga membidik gelandang yang kini tengah naik daun, Marco Verratti.

"Verratti? Juventus mempunyai daya tarik kuat atas dirinya dan tidak hanya pada pemain muda. Fakta yang menyatakan ia ingin bergabung dengan Juve membantu negosiasi. Sayang banyaknya klub yang mengincarnya membuat harga Verratti melonjak. Kami ingin berinvestasi dengan mendatangkan Verratti, tapi kami juga punya aturan," pungkas Marotta.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X