Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Limbong Bantah Wanggai Sudah Gabung ke Timnas

By Matias Purwanto - Kamis, 24 Mei 2012 | 15:23 WIB
Bernhard Limbong
Arief Bagus/Bolanews
Bernhard Limbong

Kabar bakal bergabungnya Patrich Wanggai ke tim nasional Indonesia untuk menghadapi Internazionale Milano, Sabtu (26/5), dibantah Bernhard Limbong, Penanggung Jawab Timnas. Jenderal berbintang satu itu menegaskan sampai saat ini nama Wanggai belum masuk dalam skuad.

"Pokoknya sampai detik ini, belum bergabung ke timnas. Seperti yang diketahui, sampai saat ini pemain dari klub ISL yang sudah bergabung hanya Oktovianus Maniani dan Titus Bonai saja," terang Limbong.

Hanya saja, Limbong sendiri tak menampik peluang bergabungnya Wanggai ke timnas masih terbuka. Apalag, dalam waktu dekat ini timnas akan melakoni partai melawan klub ternama asal Italia, Internazionale di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Memang semua pemain pasti ingin melawan Inter. Kita lihat saja nanti perkembangannya seperti apa."

Sebelumnya, asisten pelatih Persidafon, Erens Pahelerang, membenarkan kepergian Wanggai ke Jakarta. Dari pembicaraannya dengan Wanggai, Erens menyatakan kalau Wanggai tertarik ikut melawan I Nerazzurri.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X