Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Pagari Bale dengan 1 Miliar

By Ade Jayadireja - Kamis, 24 Mei 2012 | 16:03 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Tottenham Hotspur melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Gareth Bale. Bahkan mereka rela memberi kenaikan gaji yang fantastis agar winger andalannya itu tak hengkang dari White Hart Lane di bursa transfer musim panas mendatang.

Penampilan gemilang Bale bersama Spurs membuat silau beberapa klub. Raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Juventus menjadi yang terdepan dalam memburu servis si pemain.

Guna melindungi Bale dari sergapan klub lain, Spurs berniat menaikkan gaji pilar utamanya itu menjadi 70 ribu poundsterling (1 miliar rupiah) per pekan. Dengan nominal tersebut, diharapkan si pemain tidak tergoda untuk berganti kostum di musim depan.

"Pemilik klub telah bergerak cepat untuk mengamankan masa depan Bale di Tottenham," ungkap seorang sumber internal dari The Lillywhite seperti dikutip The Sun, Kamis (24/5).

"Ada banyak rumor yang mengaitkan Bale dengan Barcelona dan Real Madrid, tapi Bale ingin tinggal di sini dan kami tidak ingin menjualnya. Jadi, kami benar-benar yakin kesepakatan dengan dia akan segera rampung dan semua spekulasi berakhir," sambungnya.

Dari beberapa klub yang meminati Bale, The Citizens mengajukan tawaran yang paling menggiurkan. Mereka bersedia memboyong punggawa tim nasional Wales itu ke Etihad Stadium dengan banderol 40 juta poundsterling atau sekitar 590 miliar rupiah.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X