Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taktik dan Kerjasama Tim Kunci Kemenangan Persiba

By Matias Purwanto - Kamis, 24 Mei 2012 | 19:07 WIB
ISL
ISL

0 dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (24/5) sore disyukuri oleh semua pemain dan manajemen klub. Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid.

"Alhamdulillah kami dapat menang dalam laga tandang. Ini merupakan hasil yang baik," ujar Jamal.

Ia juga memuji permainan anak-anak Persiba. Menurutnya, kunci dari kemenangan timnya adalah taktik yang tepat dan kerjasama tim yang baik. Kebiasaan Persiba menggunakan formasi 4-3-3 diubah menjadi 4-4-2. Menurut Jamal, formasi tersebut sukses membuat Persisam tidak mampu memberi crossing bagi penyerang Persisam untuk menjadi gol

"Anak-anak bermain bagus. Kerjasama tim dan perubahan formasi berjalan baik. Dengan formasi 4-4-2 mereka tak mampu memberi crossing pada sempurna yang biasanya mereka lakukan," tambahnya.

Gol kemenangan Persiba diciptakan penyerang mereka asal Jepang, Kenji Adachihara. Dengan hasil ini Persiba kokoh di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 41 poin dari 25 laga yang dimainkan.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X