Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Bersyukur Pemainnya Lawan Pemain Berkelas

By Frengky Aruan - Kamis, 24 Mei 2012 | 22:17 WIB
Aji Santoso
Peksi Cahyo/Bolanews
Aji Santoso

0 di laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5).

Ketiga gol yang membuat Liga Selection kalah, masing-masing diciptakan oleh Samuele Longo pada menit ke-35, Giampaolo Pazzini pada menit ke-54, dan Luca Tremolada pada menit ke-71.

Saat jumpa pers pasca pertandingan, pelatih tim nasional Indonesia yang diplot untuk menangani Liga Selection, Aji Santoso sendiri tak terlalu kecewa. Ia mengakui bahwa I Nerazzurri merupakan lawan yang sangat sulit.

"Anak-anak juga bermain cukup baik. Di babak pertama, mereka bisa memberi perlawanan yang cukup berarti kepada Inter," kata Aji.

Ditambahkan Aji, pertandingan itu sendiri sangat berguna untuk timnya, yang sebagian memang diisi anak asuhnya di timnas U-23.

"Tim ini kan diisi banyak anak muda. Jadi, saya bersyukur pemain muda ini bisa merasakan atmosfer pertandingan melawan pemain yang punya level tinggi."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X