Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Minati Bintang Muda Milan

By Eky Rieuwpassa - Kamis, 24 Mei 2012 | 22:52 WIB
Alexander Merkel
Getty Images
Alexander Merkel

AS Roma terus melakukan pembenahan tim untuk menghadapi Serie A musim depan. Guna membangun kekuatan di lini tengah, Roma ingin memboyong bintang muda AC Milan, Alexander Merkel.

Untuk merealisasikan transaksi Merkel, Roma telah melakukan negosiasi dengan pihak Merkel. Menurut berita yang dirilis Corriere dello Sport, Kamis (24/5), Direktur Olah raga Roma, Walter Sabatini sangat tertarik dengan kehebatan Markel. Karena itu ia ingin memboyong anggota timnas U-20 Jerman itu ke Olimpico.

Selama paruh musim lalu, penampilan Merkel sangat menjanjikan bersama Genoa. Dengan status pemain pinjaman ia tampil bagus dalam 13 pertandingan sebelum akhirnya kembali ke Milan untuk penyembuhan cedera.

Saat ini hak kepemilikan Merkel tidak sepenuh di tangan Milan lagi. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi milik Milan dengan Genoa.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X