Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapat Kostum Cambiasso, Andik Senang

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 24 Mei 2012 | 22:55 WIB
Andik dapat kostum Esteban Cambiasso
Peksi cahyo/Bolanews
Andik dapat kostum Esteban Cambiasso

Andik Vermansyah, gelandang Persebaya yang diplot untuk memperkuat Liga Selection tak berdaya. Segala upaya yang dilakukan pun akhirnya tak bisa menghindari timnya kalah dengan skor telak di laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/5).

Meski begitu, Andik Vermansyah tetap sumingrah. Apa penyebabnya? Ya, pasalnya gelandang serang Persebaya itu kembali mendapat jersey dari pesepak bola ternama. Kali ini dari Esteban Cambiasso, gelandang Internazionale sekaligus timnas Argentina.

"Perasaan saya, tentu sangat senang, karena bisa tukaran jersey lagi," kata Andik pasca pertandingan.

"Tadi Cambiasso menghampiri saya dan bilang, 'you play very good'. Setelah itu, ia tanya umur saya berapa, lalu saya jawab kalau saya masih 20 tahun. Setelah itu barulah bertukar kostum," sambung Andik, mengisahkan.

Dengan begitu, artinya Andik telah menerima dua kostum berharga dari dua pesepak bola ternama. Sebelumnya, kala Indonesia Selection menghadapi LA Galaxy di SUGBK, 30 November 2011, Andik sendiri telah mendapat jersey dari David Beckham.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X