Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cordoba Takjub Lihat Suporter Indonesia

By Suryo Wahono - Kamis, 24 Mei 2012 | 23:21 WIB
Ivan Cordoba
Peksi Cahyo/Bolanews
Ivan Cordoba

Kunjungan ke Indonesia akan menandai berakhirnya 13 tahun karir Ivan Cordoba berkostum Internazionale. Lelaki asal Kolombia itu memutuskan mundur sebagai pemain Nerazzurri mulai musim depan.

Bek berusia 35 tahun itu mengaku senang bisa ikut serta bersama Inter ke Indonesia, tempat yang akan menjadi kiprah terakhirnya bersama Nerazzurri.

"Terima kasih Indonesia. Belum pernah saya mendapat sambutan sehebat ini di negara lain. Suporter di sini luar biasa, semoga ke depannya saya bisa membalas kebaikan mereka dengan cara yang lain," ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (24/5).

Cordoba mengatakan bahwa laga Sabtu (26/5) menghadapi tim nasional Indonesia U-23 akan jadi penampilan terakhirnya berkostum Inter.

"Sabtu nanti merupakan pertandingan terakhir saya bersama Inter. Tak mudah meninggalkan Inter, tim yang sangat saya cintai. Tapi inilah saatnya untuk pergi dan memberi kesempatan pada pemain muda," tuntasnya.

Berikut ini video laga FC Internazionale vs LPI Selection:

<object width="500" height="375" data="http://bolanews.com/js/player.swf" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Husein Noval


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X