Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Perpanjang Kontrak Conte

By Arnoldi - Jumat, 25 Mei 2012 | 02:30 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Antonio Conte mendapat hadiah yang luar biasa atas prestasinya pada musim 2011/12. Manajemen Juventus memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2015.

Didapuk sebagai pelatih anyar Bianconeri pada awal musim ini, Conte memberikan hasil mengejutkan. Ia tak hanya membawa Juve meraih Scudetto untuk pertama kalinya sejak Calciopoli, tapi mencatatkan rekor tak terkalahkan di Serie A pada musim ini.

Dengan prestasi tersebut, wajar manajemen Juve tak mau kehilangan Conte. Karena alasan itu pula-lah manajemen Si Nyonya Tua memperpanjang kontrak pelatih berusia 42 tahun tersebut.

"Antonio Conte hari ini (24/5) telah menanda tangaini perpanjangan kontrak yang membuatnya di sini hingga 30 Juni 2015," tulis pernyataan resmi di laman milik Bianconeri.

Conte sendiri didatangkan manajemen Juve dari Siena pada awal musim lalu untuk menggantikan Luigi Delneri. Saat itu Conte diberi kontrak berdurasi dua musim, yang akan berakhir pada 30 Juni 2013 nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X