Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Pato Isyaratkan Buka Peluang Transfer ke PSG

By Lilianto Apriadi - Jumat, 25 Mei 2012 | 11:51 WIB
Alexandre Pato
Shaun Botterill/Getty Images
Alexandre Pato

Agen dari Alexandre Pato, Gilmar Veloz, mengatakan kliennya tetap menjadi incaran utama Paris St Germain pada saat jendela transfer musim panas dibuka. Sejak Januari lalu penyerang AC Milan ini sudah dikaitkan erat dengan PSG, tapi usaha mereka memboyong Pato dari San Siro mengalami kegagalan.

Bos raksasa Ligue 1 tersebut, Carlo Ancelotti, menyatakan ketertarikan mereka pada Pato dan ingin memboyong pemain internasional Brasil ini ke Parc des Princes. Awal Mei lalu, PSG kembali mengkonfirmasi akan menyodorkan penawaran terbaru pada Rossoneri Juni mendatang.

Veloz mengatakan tidak hanya PSG yang tertarik untuk memboyong kliennya, tapi Pato juga diketahui sangat mengagumi Ancelotti. Sang agen mengakui rencana kepindahan dapat terealisasi apabila PSG menawarkan Milan sejumlah uang yang dapat disepakati.

"Pato memiliki hubungan yang hebat dengan Ancelotti," kata Veloz pada TMW yang dikutip ESPNSoccernet, Jum'at (25/5) waktu setempat. "Ia adalah seorang pelatih hebat. Pato sangat mengagumi Ancelotti, dan mereka memiliki ikatan yang kuat."

"Apabila Milan mencapai kesepakatan dengan PSG, maka kami akan segera membicarakan hal tersebut. Akan tetapi, semua keputusan yang diambil bergantung pada pihak Rossoneri karena Pato masih terikat kontrak," jelasnya.

Pekan ini Pato dikabarkan sudah pulih dari cedera otot yang membekapnya sepanjang musim 2011/12. Penyerang berusia 22 tahun ini hanya tampil sebanyak 18 kali untuk Milan di musim lalu. Kabar sudah pulihnya Pato disambut banyak pihak. Eks punggawa Internacional ini dikatakan sudah siap membela Brasil untuk melakoni laga-laga persahabatan kontra Denmark, Amerika Serikat, Meksiko, dan Argentina.


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X