Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Minati Alves, City Sodorkan Uang Tunai dan Kolarov

By Lilianto Apriadi - Jumat, 25 Mei 2012 | 14:57 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Manchester City tampaknya masih belum lelah berusaha untuk menggaet bek kanan Barcelona, Dani Alves. City dikabarkan sudah mempersiapkan penawaran baru untuk mendatangkan Alves ke Stadion Etihad di musim panas ini.

Kabar yang berkembang di Spanyol menyatakan pihak The Citizens sudah secara gamblang menginginkan servis pemain internasional Brasil berusia 29 tahun tersebut.

City sudah siap menawarkan pada Blaugrana dana segar sebesar 15 juta euro atau setara dengan 175 miliar rupiah ditambah dengan Aleksandar Kolarov sebagai pelicin untuk mengamankan tanda tangan Alves.

Setelah berhasil meraih titel juara Premier League, Roberto Mancini mengungkapkan keinginannya untuk mempersiapkan persaingan di musim depan. Surat kabar Spanyol, Sport, Jum'at (25/5), mengklaim City sudah mendesak klub raksasa Catalan tersebut agar segera membuka pintu negosiasi.

"Setiap tahun, Real Madrid dan Barcelona membeli dua atau tiga pemain yang menghabiskan dana cukup besar," kata Mancio seperti dilansir The Daily Mail. "Saya pikir Manchester City akan melakukan hal yang sama. Kami perlu terus berkembang. Kami perlu memperkuat skuad, karena akan tampil di ajang Premier League dan Liga Champion musim depan."


Editor : Galih Rachdityo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X