Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Unggul Tiga Gol atas Persegres

By Frengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2012 | 16:18 WIB

0 atas sang tamu.

Sejak peluit berbunyi, Mitra Kukar tampil cukup meyakinkan. Dengan hasrat besar untuk menghentikan tren tanpa kemenangan di lima laga sebelumnya, tim berjuluk Si Naga Mekes itu pun langsung tancap gas.

Berkat situasi itu, Ahmad Bustomi dkk. dihampiri beberapa peluang. Satu di antaranya yakni yang datang lewat tendangan bebas pada menit ketiga.

Beruntung bagi Mitra Kukar, kesempatan pertama yang terbilang cukup terbuka sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Isnan Ali. Sepakan terukur, yang mengantar bola masuk ke pojok kiri gawang Persegres pun membuat Si Naga Mekes unggul 1-0.

Gol pertama yang diciptakan mantan pemain Sriwijaya FC itu sendiri membuat Mitra Kukar di atas angin. Namun di sisi lain, juga membuat Persegres ingin membalas.

Akan tetapi, segala upaya yang dilakukan Persegres tak membuahkan hasil. Sebaliknya, tim tuan rumahlah yang kembali memetik keberuntungan di sisa laga.

Pada menit ke-21 misalnya, lewat tandukan Saiji Kaneko dengan memanfaatkan umpan sepak pojok, Mitra Kukar kembali mencetak gol dan memperbesar keunggulan menjadi 2-0.

Sementara pada menit ke-38, kemelut di depan gawang Persegres yang juga sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Gustave Bahoken, akhirnya membawa Mitra Kukar unggul 3-0 hingga babak pertama berakhir.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X