Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Siap di Laga Final Terakhir Bersama Barca

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 25 Mei 2012 | 16:33 WIB
Pep Guardiola
CRISTINA QUICLER/Getty Images
Pep Guardiola

Kepergian Pep Guardiola dari Barcelona setelah laga final Copa Del Rey kontra Athletic Bilbao pada Sabtu (26/5) pukul 03.00 WIB, telah menjadi incaran sejumlah klub besar.

Pelatih pelontos berusia 41 tahun ini mengumumkan niatnya untuk rehat sejenak usai kekalahan dari Chelsea di semifinal Liga Champion. Namun, sejumlah klub telah mengirimkan sinyal ketertarikan mereka untuk mencicipi servis sang pelatih.

Guardiola juga mengisyaratkan bahwa dirinya akan membuka pintu bagi klub yang memberikan penawaran terbaik.

"Saya tentunya akan senang menerima ajakan mereka. Namun, untuk beberapa bulan ke depan sepertinya saya akan mengistirahatkan tenaga dan pikiran. Walaupun begitu, saya tetap akan menunggu penawaran terbaik," ungkap Pep seperti dilansir espnstar.com.

Ia menyiratkan tetap akan kembali jika ada klub yang berhasil merayu dan mengusik keinginannya untuk melatih.

Selama bergabung dengan Barcelona, ia telah memenangi 13 trofi termasuk tiga trofi liga, dua titel Liga Champion, dan satu Copa Del Rey. Bukan hal yang mustahil ia akan mendapatkan trofi Copa Del Rey kedua di akhir masa kepemimpinannya.

"Kami sangat siap menatap laga final di Vicente Calderon," tutup Pep.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X