Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrich Wanggai Siap Hadapi Inter

By Frengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2012 | 21:07 WIB
Patrich Wanggai
Nurdiansah/Bolanews
Patrich Wanggai

Teka teki kehadiran Patrich Wanggai dalam skuad timnas untuk menghadapi Internzionale, Sabtu (26/5) akhirnya terjawab. Meskipun telat, Ia hadir bersama Octo Maniani dan Penanggung Jawab timnas Bernhard Limbong pada sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (25/5).

Sebelumnya, Patrich dikabarkan datang ke Jakarta untuk bergabung dengan timnas untuk menghadapi Inter tanpa izin dari pihak manajemen klub. Saat ditemui usai latihan bersama timnas, ia menampik kabar tersebut meskipun ia mengakui tidak mendapat jawaban dari manajemen saat ia meminta izin datang ke Jakarta.

"Tidak, saya sudah izin lewat telepon dan sms. Kebetulan jadwal lawan Inter tidak mengganggu jadwal pertandingan tim. Ya memang belum ada jawaban saat saya minta ijin, tapi yang jelas saya sudah ijin," kata Patrich.

Mengenai pertandingan yang akan dimainkan besok, Patrich lebih lanjut menjelaskan bahwa ia hanya ingin menambah pengalaman dan akan coba tampil maksimal untuk timnas.

"Saya hanya ingin menambah pengalaman. Saya tidak terlalu berambisi bikin gol. Yang jelas saya akan memberikan penampilan terbaik," tambahnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X