Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saran Pazzini untuk Pemain Muda Indonesia

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 25 Mei 2012 | 22:23 WIB
Giampaolo Pazini
Tjandra M. Amin/Bolanews
Giampaolo Pazini

Giampaolo Pazzini memuji penampilan kemampuan pemain muda Indonesia. Saat menghadiri final Nike The Chance, Pazzini terkesima melihat aksi pesepakbola masa depan Indonesia.

The Chance merupakan sebuah program global yang diprakarsai oleh produsen aparel olah raga dunia, Nike untuk mencari pemain muda bertalenta berusia 16-23 tahun. 

Di sela-sela kesibukanya bersama Internazionale Milan dalam tur ke Indonesia, Pazzini hadir dalam seleksi final Nike The Chance. Ia sangat antusias menyaksikan penampilan pemain muda yang tampil di lapangan Soemantri Brodjonero, Kuningan, Jakarta, Jumat (25/5).

"Pemain Indonesia cukup bagus. Tapi untuk mengasah permainan, mereka sebaiknya harus rajin mengikuti pertandingan dan perbanyak uji coba," ucap Pazzini.

Mantan ujung tombak Sampdoria itu mengatakan jika sering bertanding maka otomatis akan memperbaiki skill pemain dan mental. Ia juga menyarankan agar pemain muda lebih menikmati permain sepak bola.

"Saya sangat menikmati bermain bersama Inter Milan karena didukung oleh rekan setim. Hubungan yang baik antar pemain, pelatih, dan pengurus klub juga akan membantu pernampilan seorang pemain," tambah penyerang berusia 27 tahun itu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X