Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand-Wanggai Ingin Kostum Kurniawan

By Frengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2012 | 22:28 WIB
Ferdinand Sinaga
Tjandra M. Amin/Bolanews
Ferdinand Sinaga

Ferdinand Sinaga dan Patrich Wanggai yang tergabung dalam skuad Indonesia Selection untuk hadapi Internazionale di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5), punya keinginan unik usai pertandingan tersebut.

Melawan tim sekelas Inter merupakan suatu kebanggan bagi pemain Indonesia. Selain itu tradisi tukar kostum usai pertandingan jelas akan dimanfaatkan pemain timnas untuk mendapatkan jerzey dari pemain Inter.

Namun, berbeda dengan pemain timnas lain yang ingin bertukar kostum dengan pemain Inter tidak diikuti Ferdinand dan Wanggai. Kehadiran Kurniawan Dwi Yulianto di timnas justru menjadi magnet tersendiri bagi dua pemain muda tersendiri.

Ferdinand dan Wanggai sangat ingin mendapatkan kostum Kurniawan. Si Kurus sapaan akrab Kurniawan Dwi Yulianto adalah pemain idola dari kedua mantan pemain timnas U-23 Sea Games 2011 tersebut.

"Saya ingin mendapat kostum yang dipakai Kurniawan. Dia idola saya," ujar Ferdinand.

Senada dengan Ferdinand, Wanggai pun mengaku ingin dapatkan kostum Kurniawan.

"Saya tidak ada keinginan dapat kostum pemain Inter. Saya ingin kostum Kurniawan karena dia idola saya," ujar pemain Persidafon itu.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X