Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Isyaratkan Batalkan Rencana Liburannya

By Arnoldi - Jumat, 25 Mei 2012 | 23:17 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Pep Guardiola awalnya berencana untuk rehat dari dunia sepak bola selama satu tahun setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Namun, tampaknya rencana itu batal setelah ia mengisyaratkan akan mempertimbangkan tawaran yang masuk padanya di bursa transfer musim panas ini.

Pep resmi meninggalkan Barca setelah ia memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2012 beberapa waktu lalu. Saat itu ia beralasan tak memperpanjang kontraknya karena kelelahan. Alasan itu pulalah yang membuatnya berencana rehat selama satu musim.

Namun, rencana Pep itu tampaknya batal. Ia mengisyaratkan akan kembali melatih jika ada klub yang mampu membujuk dan memberi tawaran menarik padanya pada bursa transfer musim panas ini.

"Untuk beberapa bulan ke depan, saya akan mencoba mengisi ulang baterai saya. Saya akan beristirahat dan menunggu. Jika ada klub yang menginginkan dan berhasil membujuk saya, maka saya akan siap dan kembali melatih," ujar Pep di Soccernet.

Pep sendiri saat ini tengah diincar banyak klub besar Eropa. Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, beberapa klub besar tersebut antara lain, Internazionale, Liverpool, dan Chelsea. Bahkan khusus The Blues, mereka berani menawarkan gaji selangit untuk mendapatkan Pep.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X