Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sannino Jadi Pelatih Kesekian Rosanero

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 26 Mei 2012 | 02:56 WIB
Giuseppe Sannino
Getty Images
Giuseppe Sannino

Palermo kembali berganti pelatih. Setelah memecat Bortolo Mutti pada akhir musim 2011/12, manajemen Rosanero kini menunjuk Giuseppe Sannino sebagai pelatih anyar mereka.

Penunjukan Sannino itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Pengusaha asal Italia itu menyatakan bekas pelatih Siena tersebut akan menjadi Josip Ilicic cs. untuk musim 2012/13.

"Kesepakatan dengan Sannino tercapai hanya dalam beberapa menit. Ia akan menjadi pelatih kami musim depan," kata Zamparini, seperti dilansir Football Italia.

"Sannino ingin meninggalkan kapal ini, jadi saya harap klub ini seperti kapal cinta karena di Palermo mereka tak memberikan banyak cinta pada pelatih dan direktur mereka," timpal Presiden Siena, Massimo Mezzaroma, mengonfirmasi kepergian Sannino.

Tak jelas berapa lama durasi kontrak yang ditawarkan manajemen Palermo pada Sannino. Yang pasti, Sannino merupakan pelatih kelima yang didatangkan Palermo sejak Serse Cosmi pada Juni 2011 lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X