Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Pecat Anaknya Sendiri

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Mei 2012 | 10:36 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Roberto Mancini menunjukkan ketegasannya sebagai pelatih Manchester City. Ia dikabarkan telah mendepak anaknya sendiri, Andrea Mancini, dari skuad City.

Andrea mulai membela City sejak 2011. Dalam satu tahun terakhir ini, penyerang berusia 19 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi pemain pinjaman di Oldham Athletic dan Fano.

The Sun mengabarkan bahwa Mancini telah memasukkan Andrea ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas mendatang. Hal itu terjadi lantaran si pemain tidak menunjukkan perkembangan selama dipinjamkan ke tim lain.

Sebelum memulai karier profesional bersama The Citizens, Andrea terlebih dahulu membela beberapa tim junior. Dimulai dari Internazionale, Monza, Bologna, dan akhirnya masuk akademi City di tahun 2010. Selang setahun kemudian, ia ditarik ke tim senior.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X