Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Tak Akan Melanjutkan Karier di Serie A

By Ade Jayadireja - Sabtu, 26 Mei 2012 | 11:20 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

teki kelanjutan kariernya. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan bermain di Seri A setelah hengkang dari Juventus.

Del Piero dipastikan berganti kostum di musim kompetisi 2012/13. Kepastian tersebut didapat setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Juve.

Del Piero sendiri belum memutuskan bakal bermain di mana pasca-hengkang dari Si Nyonya Tua. Yang pasti, ia tidak akan bergabung dengan klub Serie A.

"Saya belum memutuskan langkah ke depan. Yang jelas, saya tidak akan melanjutkan karier di Italia bersama klub lain. Itu bertentangan dengan prinsip saya," kata Del Piero seperti diwartakan Football Italia.

Premier League disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan Del Piero Berikutnya. Dalam sebuah kesempatan, bomber berusia 37 tahun itu mengaku tertarik untuk merumput di Inggris. Klub-klub macam Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers pun dikabarkan tengah mengincar tandatangan si pemain.

"Saya ingin mencari kesempatan yang lebih menantang. Tidak penting saya akan bermain di liga mana. Ini bukan masalah bermain di Liga Champion atau di kompetisi kelas dua, tapi mencari pilihan yang tepat dan menantang," tuntas Del Piero.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X