Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pensiun, Zanetti Pilih Mengabdi pada Inter

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 26 Mei 2012 | 23:59 WIB
Javier Zanetti
Arief Bagus/Bolanews
Javier Zanetti

benar gantung sepatu? Satu jawaban, yakni kembali mengabdi pada klub yang telah membesarkan namanya, Internazionale Milano.

"Setelah pensiun, saya akan menetap di Italia bersama keluarga. Selanjutnya, saya akan kembali berkontribusi pada Inter," kata zanetti pasca pertandingan Internazionale melawan tim nasional Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/5).

Saat ini, usia zanetti sendiri terbilang sudah cukup tua. Dengan usia yang telah menginjak angka 38 tahun itu, zanetti disebut-sebut bakal pensiun dalam waktu dekat ini.

Hanya saja, bicara mengenai adanya peluang zanetti pensiun, sang allenatore Internazionale yakin betul, bahwa sang pemain tidak akan memilih pensiun dalam waktu dekat ini.

"Ia tidak akan pensiun dalam waktu dekat ini, ia akan tetap di Inter."

Selama ini, zanetti sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu pemain yang sangat loyal dengan Internazionale. Pemain kelahiran Buenos Aires, Argentina itu sudah memperkuat Inter terhitung sejak 1995.

Dalam karier sepak bolanya bersama I Nerazzurri, zanetti sendiri sudah menyumbang beberapa gelar. Di antaranya lima gelar Serie A, empat gelar Coppa Italia, empat gelar Supercoppa Italiana, satu gelar Liga Champion, satu gelar UEFA Cup, dan satu gelar FIFA Club World Cup.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X