Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Hampir Dapatkan Rodrigo Palacio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 27 Mei 2012 | 02:34 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Internazionale hampir merampungkan transfer salah satu buruannya pada bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Rodrigo Palacio, yang didatangkan dari Genoa dengan harga yang dirahasiakan.

Hampir tuntasnya transfer Palacio itu dikonfirmasi langsung oleh salah satu direktur Inter, Marco Branca. Menurut Branca, transfer Palacio berjalan lancar dan kini hanya tinggal menunggu hasil tes medis sang bomber.

"Palacio adala pemain Inter dan akan diperkenalkan pada musim panas ini. Meski demikian, ia terlebih dahulu harus melewati tim medis agar bisa bermain untuk Inter," kata Branca, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Tak jelas berapa lama durasi kontrak yang ditawarkan manajemen Inter untuk Palacio. Yang pasti bomber berusia 30 tahun itu bukan pemain trakhir yang bakal didatangkan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Masih ada beberapa pemain lain yang kabarnya kini tengah berada di dalam radar pengawasan pemandu bakat I Nerazzuri.

"Keberadaan Palacio sangat menggoda. Dia adalah pembelian yang bagus. Kini kita lihat langkah apa yang bisa kami lakukan selanjutnya," sambung presinden Inter, Massimo Moratti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X